Iklan dihadapanmu

November 16, 2009 rosicute

Nama    : Rosi novayani.S

Kelas     : 3EA14

NPM      : 11207253

 

Iklan dihadapanmu

 

1.Definisi dari iklan Oriflame

Iklan diatas dapat mempengaruhi konsumen untuk membeli produk tersebut melalui proses pengambilan keputusan beradasarkan Perspektif Eksperiential Purchase Impulse, yaitu keputusan pembelian didasarkan adanya kebutuhan pada perasaan emosi, menitik beratkan pada informasi-informasi, pembelian dilakukan mendadak, dorongan membeli kuat sehingga tidak berpikir rasionil dalam membeli.

2.Konsep Perilaku Konsumen Iklan Oriflame diatas

        Konsep perilaku konsumen yang terkandung dalam iklan diatas adalah rangsangan eksternal, kebutuhan konsumen akan barang tersebut, dan konsep afeksi yang berhubungan dengan emosi dan suasana hati yang ingin segera memiliki barang yang ditawarkan tersebut.

  

Entry Filed under: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

November 2009
S S R K J S M
    Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: